Penginapan Murah di Jogja

4 Rekomendasi Penginapan Murah Di Jogja

KelilingJogja.id – Menawarkan berbagai tempat wisata menarik dengan sensasi liburan yang tak terlupakan memang Jogja tempatnya. Rasanya kalau sudah di sana kamu tidak ingin pulang sebelum menjelajahi satu persatu tempat wisata di Jogjakarta. Selain tempat wisata, Jojga menjadi surganya kuliner. Mulai dari makanan manis , berkuah, hingga makanan pedas ada disini. Selain paket wisata dan kuliner, kamu tak perlu pusing soal penginapan jika mengunjungi Jogja apalagi buat yang berwisata dengan budget terbatas. Karena di Yogyakarta terdapat banyak penginapan dengan harga murah dengan fasilitas yang cukup lumayan. Disini akan dijelaskan beberapa penginapan dengan harga murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Berikut rekomendasu penginapan murah di Jogja.

  1. Matakami Homestay, penginapan satu ini merupakan penginapan bergaya modern yang dipadukan dengan pernak-pernik tradisional. Ada kamar pribadi dan juga dormitory dengan 4 tempat tidur yang tersedia. Di dalam kamar terdapat fasilitas seperti kasur, lighting unik, hanger baju, dan 2 topi capil yang bisa digunakan para tamu. Tersedia sofa, lemari es, dan outdoor area yang bisa kamu gunakan untuk spot foto atau bersantai ria. Beralamat di Jalan Minggiran, Mantrijeron, Yogyakarta. Tarif permalam di homestay ini adalah mulai dari 150 ribuan.
  2. Rumah Vintage Kotagede, seperti namanya rumah vintage penginapan satu ini memang mengusung konsep vintage di rumah minimalis mereka. Penginapan dengan fasilitas 1 kamar dan 3 tempat tidur yang warnanya perpaduan warna biru dan putih. Belum lagi pernak-pernik yang ada juga imut-imut menambah kesan menggemaskan dari tempat ini. Di 3 tempat tidur tersebut terdapat kelambu dan kipas angin, terasa kecil dengan kursi dan meja juga kebun kecil. Meski terkesan mini, tempat ini memiliki kamar mandi yang lengkap dengan shower dan air hangat. Harga yang ditawarkan rumah vintage Kotagede adalah mulai dari 140 ribuan. Beralamat di Jalan Purbayan, Kotagede, Yogyakarta.
  3. Rumah Roso Homestay, penginapan ini berkonsep rumah dengan tempat-tempat berfoto yang cukup banyak. Pastinya sangat memanjakan kamu yang sangat hobi mengabadikan momen. Disini tersedia kamar pribadi maupun dormitori dengan gaya furniture kayu mulai dari kursi, meja, hingga tempat tidur. Tersedia outdoor seating, gazebo kecil, wifi, dan juga terdapat jasa sewa sepeda. Harga kamar di penginapan ini mulai dari harga 200 ribuan. Beralamat di jalan Langenarjan Kidul, Mantrijeron, Yogyakarta.
  4. Trava House, penginapan ini berkonsep minimalis dengan desain modern dan  pilihan kamar pribadi dan dormitori. Memiliki beberapa fasilitas seperti wifi, gratis sarapan, gratis teh atau kopi, dan sharing kitchen. Disini terdapat kolam renang mini yang berada di samping dapur. Dengan float-float lucu untuk berselfie dan juga tersedia hammock. Untuk ruangannya didominasi oleh kayu. Harga kamarnya berkisar dari 180 ribuan, beralamat di Ngadinegaran, Mantrijeron, Yogyakarta.

Bagaimana? Cukup terjangkau bukan? Itulah rekomendasi kami mengenai penginapan murah yang ada di Jogja.

Baca Juga :

Apabila anda ingin mengunjungi kota Jogja, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Jogja menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman. solo semarang