Kuliner Malam Jogja

6 Rekomendasi Kuliner Malam di Jogja

KelilingJogja.id – Kuliner malam Jogja memberi kesan tersendiri buat orang-orang baik masyakarat lokal maupun wisatawan. Makanya kalau ke Jogja sebaiknya jangan terburu-buru pulang sebelum mencoba kuliner malam Jogja. Karena aktifitas di Jogja berlangsung selama 24 jam jadi jangan beranggapan jika hanya siang saja bisa bersantap ria, malam pun banyak kuliner di kota ini yang harus kamu coba. Soal rasa jangan ditanya apalagi soal harga, yang pasti tak membuat kantong jebol. Mari simak beberapa tempat makan kuliner Malam Jogja.

  1. Soto Sampah Kranggan, jangan salah dengan nama kuliner satu ini. Meski namanya soto sampah tapi kamu tidak akan menemukan sampah di dalamnya. Mengapa dinamakan soto sampah adalah karena soto ini disajikan dengan beraneka lauk , remah gorengan,osengna dan lainnya. Soto sampah Kranggan berlokasi di Jalan Kranggan,Cokrodiningratan, Jogjakarta. Buka sejak malam hingga dini hari.
  2. Gudeg Pawon, gudeg yang satu ini buka mulai jam 10 malam hingga dini hari. Yang membuat gudeg ini terkenal adalah karena suasana warung makan ini memiliki suasana rumahan. Gudeg Pawon berlokasi di Janturan, Warungboto, Umbulharjo.
  3. Mie Ayam Grabyas Red Dor, makan mie ayam tengah malam pastinya memiliki sensasi tersendiri. Warung mie ayam ini buka mulai jam 00.00 wib hingga dini hari 04.00 wib. Mie ayam disini tergolong unik karena topingnya menggunakan kulit ayam yang digoreng kering dan disebut grabyas. Warung ini berlokasi di Jalan Malioboro.
  4. Nasi Rames Demangan, kuliner malam Jogja yang satu ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin makan murah tapi tetap berkualitas dan pastinya lezat. Tak salah bila warung nasi rames ini selalu padat pembeli, buka mulai jam 10 malam sampi habis. Nasi Rames berlokasi di Demangan.
  5. Nasi Kuning Bu Tuminem, biasanya nasi kuning dimakan saat sarapan tapi di Jogja kamu ibsa menemukan nasi kuning saat tengah malam di warung Nasi Kuning Bu Tuminem dengan rasa nasi kuning yang nikmat dan gurih. Warung ini berlokasi di Cokrodiningratan, Yogyakarta.
  6. Oseng Mercon Bu Narti, kuliner malam Jogja yang satu ini tepat sekali bagi pecinta makanan pedas. Oseng Mercon Bu Narti sangat cocok di cicipi, tapi siap-siap dengan sensasi pedasnya ya. Warung ini buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam pukul 2. Berlokasi di Jl. K.H Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Baca Juga :

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman. solo semarang