Junkyard Magelang

Junkyard Magelang – Tempat Rongsokan Mobil yang Instagramable

KelilingJogja.id – Junkyard merupakan tempat wisata yang terbilang baru yang ada di Magelang. Tempat ini menyulap mobil-mobil rusak yang sudah dianggap seperti rongsongkan dan tak terpakai lagi menjadi tempat wisata yang sangat layak. Bagi kamu para pemburu objek wisata yang instagenic, disinilah tempatnya. Junkyard bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti halaman sampah, namun kamu tidak akan menemukan banyak sampah disini, justru pemandangan yang sangat apik yang ada disini. Ide kreatif pembuatan ini tertuang dari sang Owner yang terinspirasi dari orang tuanya yang hobi mengkoleksi mobil klasik. Apalagi saat ini semakin banyak tempat wisata buatan yang mengedepankan konsep instagenic yang memanjakan pengunjung.

Junkyard Auto Park Magelang ini jaraknya cukup dekat dengan candi Borobudur. Kamu bisa menempuh waktu lima menit ke tempat ini menggunakan mobil dari candi Borobudur. Junkyard bersebelahan dengan Balkondes Wanureja. Kamu akan menemukan suasana yang cukup asri saat ke tempat ini, dikelilingi dengan mobil rongsokan yang disulap menjadi mobil klasik dan Junkyard ini juga berada di area persawahan yang hijau membuat tempat ini sangat menjadi rekomendasi bagi para wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Mobil-mobil ini ditata dengan baik, ada yang di cat ulang, dibalik, ada juga yang di hias dan ditambahi ornamen-ornamen agar terkesan semakin unik dan terkesan layaknya sebuah kota kuno yang berada di Eropa. Sebagian besar mobil-mobil disini adalah koleksi pribadi dari owner Junkyard Auto Park namun ada juga mobil yang di beli agar spot foto di tempat ini semakin beragam. Tempat ini sangat cocok untuk piknik bersama keluarga dan sahabat. Di tempat ini juga tersedia café dengan fasilitas yang relative lengkap dan juga terdapat pendopo yang sengaja di buat untuk memanjakan pengunjung. Berbagai macam menu seperti nasi goreng, mie goreng, kopi, dan teh tersedia disini. Bagi para pecinta fotografi, tempat ini sungguh menjadi tempat yang cocok untuk sekedar hunting foto dengan latar belakang rongsokan mobil yang unik. Bahkan taman ini satu-satunya tempat hunting yang member nuasa berbeda yang ada di Magelang.

Baca Juga :

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman.