Hotel Malioboro Murah

Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Maioboro Jogja

KelilingJogja.id – Setelah lelah berkeliling menikmati indahnya Yogyakarta dengan segudang tempat wisata sejarah maupun modern dan juga kenyang menikmati sejumlah kuliner yang tak ada habisnya. Mungkin kamu membutuhkan menginap di hotel tapi kamu khawatir dengan budget yang minimalis tak bisa mencari hotel yang fasilitasnya bisa dibilang cukup memadai. Tenang saja, kamu bisa menemukan hotel-hotel murah di Malioboro. Tak hanya terkenal di kalangan wisatawan ternyata Malioboro juga mampu membuat hatimu tentram untuk memilih menginap di salah satu hotelnya karena harganya yang cukup murah. Simak ini dia beberapa referensi hotel murah yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin bermalam disekitaran Malioboro.

  1. Hotel Mutiara Malioboro, hotel ini menjadi bangunan ikonik yang ada di kawasan Malioboro. Hotel Mutiara merupakan hotel berbintang 3 dengan kualitas layanan berkelas. Desain hotel ini cukup klasik tapi berkelas dan memiliki daya tarik tersendiri. Hotel Mutiara juga letaknya dekat dengan beberapa destinasi wisata. Berbicara soal fasilitas kamar cukup memadai dengan tambahan fasilitas wifi dan kolam renang. Harga kamar hotel permalam mulai dari 300 ribuan permalam.
  2. Hotel Dafam Fortuna, hotel ini merupakan hotel dengan kualitas bintang 3 dan fasilitas kamar hotel yang memadai. Di hotel Dafam Fortuna kamu akan menemukan kolam renang yang berada di rooftop. Desain interior juga bisa membuat kamu betah dan nyaman berada di kamar. Harga kamar hotel disini permalam adalam berkisar 355 ribuan saja.
  3. Peti Mas Hotel, hotel ini memberikan nuansa khas kota Yogyakarta. Hotel disini menawarkan atmosfer Jawa yang klasik ditambah dengan taman yang cukup asri meski lokasi hotel berada di tengah ramainya kota Jogja. Tarif hotel permalam adalah mulai dari 371 ribuan saja.
  4. Nueve Malioboro Hotel, meski hotel ini berkualitas bintang 2 namun kamu masih bisa menikmati fasilitas hotel yang lebih dari cukup memadai. Mulai dari wifi, kolam renang, dan juga keramahan para pelayan khas kota Yogyakarta. Harga hotel permalam adalah 250 ribuan saja permalam tapi kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang bisa dikatakan mewah di Nueve Malioboro Hotel.

Baca Juga :

 

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman.