Jogja Bay Waterpark

Rekomendasi Wahana di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark yang Wajib Kamu Coba !

KelilingJogja.id – Waterpark adalah sarana bermain air pilihan keluarga. Di seluruh wilayah Indonesia sudah banyak sekali wahana waterpark tersebar. Tapi kamu mesti mencoba satu lagi waterpark yang kabarnya merupakan waterpark terbesar di Indonesia dan sudah bertaraf Internasional. Namanya Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, dengan tema yang dihadirkan bajak laut mirip dengan Tokyo Disnea Sea. Disini kamu akan berkenalan dengan tokoh-tokoh di pertunjukkan drama musical “Jose and The Guardians Past In The Future”. Di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini kamu akan menemukan banyak sekali wahana-wahana air yang asik. Apalagi tema wahana-nya berwarna-warni membuat pemandangan menjadi sangat segar. Beberapa wahana yang bisa kamu nikmati seperti berikut ini.

  • Bekti Adventure, nama wahana ini sama dengan nama tokoh fiksi yang dijadikan ikon untuk wahana petualangan satu ini. Bekti di setting sebagai maskot wahana yang memimpin pasukan keraton. Bekti mengajak anda untuk berkeliling menggunakan ban dan perosotan. Perosotan yang membentuk lingkaran, belokan dan jalur lain memberikan sensasi yang amat sangat berbeda.
  • Memo Racer, wahana ini terdiri dari perosotan panjang yang curam dan lurus dengan 8 lintasan yang berjajar. Saat meluncur menggunakan wahana ini kamu harus benar-benar mengikuti instruksi.
  • Volacano Coaster, wahana ini memiliki seluncuran berwarna merah dengan lintasan yang panjang. Kamu bisa mencoba gaya freestyle sliding disini. Lintasan ini mengelilingi beberapa lintasan lain yang sangat tinggi.
  • Timo-Timo Rider, seluncuran ini akan membawa anda berputar-putar oleh seluncuran dengan 3 putaran berturut-turut. Anda akan merasa terombang-ambing layaknya di lautan lepas saat mecoba wahana ini.
  • Jolie Raft River, wahana satu ini tidak memacu adrenalin meski masih menggunakan slide atau prosotan. Wahana ini mengalir seperti air sungai dengan arus yang tenang.
  • Ziggy Giant Barrel, ada tong besar yang sewaktu-waktu akan menyiram anda. Di wahana Ziggy ini ada juga perosotan yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu memacu adrenalin. Anda perlu menunggu beberapa waktu agar tong terisi penuh dan akhirnya anda terguyur oleh airnya.
  • Kula Paypool, wahana ini membiarkan anda bersantai di air kolam yang biru dilengkap dengan pool bar. Anda serasa berada di pantai pribadi saat menikmati wahana tersebut.
  • Sout Beach, wahana pantai buatan berupa kolam besar yang ombaknya bisa datang kapan saja. Kamu bisa merasakan ombak mirip tsunami disini.
  • Donte Wild River, wahana ini merupakan wahana seperti sungai di alam bebas dengan ombak yang tenang. Agar suasananya benar-benar alami kami bisa merasakan suara kicauan burung dan suara hewan liar disini.

Baca Juga :

 

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman.