Hotel Jogja Murah

5 Rekomendasi Hotel Murah Saat Kamu Berada di Jogja

KelilingJogja.id – Membayangkan berwisata ke Yogyakarta sungguh sangat menarik. Berkeliling menyusuri satu persatu tempat-tempat bersejarah seperti candi, mencari spot foto terbaik maupun berwisata kuliner memanjakan mulut. Mengelilingi Jogja pastinya tak cukup hanya satu hari. Untuk itu kamu pasti akan membutuhkan yang namanya tempat menginap, jika tidak mempunyai sanak saudara di daerah ini kamu akan membutuhkan yang namanya hotel. Jangan takut, untuk kamu yang berwisata low budget Jogjakarta memberimu penawaran banyak hotel dengan harga murah dan fasilitas yang oke. Nah dibawah ini beberapa rekomendasi hotel di jogja dengan harga murah yang bisa jadi pilihan kamu.

  1. RedDoorz Plus Near Galeria Mall, menginap di hotel ini fasilitas yang kamu dapatkan adalah beda yang nyaman, wifi, AC, TV, dan juga perlengkapan mandi. Lokasi hotel satu ini juga strategis karena dengan stasiun Tugu, stasiun Lempuyangan, dan juga Tugu Jogja. Harga kamar hotel permalam adalah mulai dari 105 ribu permalam. Beralamat di Jalan Kepuh Gondokusuman, Jogjakarta.
  2. Hostel Backpacker 44, hotel ini memberikan fasilitas seperti tempat tidur, kamar mandi ber-shower, AC, TV dan juga internet gratis. Beralamat di Jalan Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta.  Harga kamar hotel ini permalam adalah mulai dari 110 ribu. Hostel Backpacker lokasi dekat dengan Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Museum Benteng Vredeburg, dan juga Taman Pintar Yogyakarta.
  3. Arjuna 31 Homestay, hotel satu ini memberikan fasilitas yang terbilang cukup lengkap seperti tempat tidur, wifi, area parkir yang memadai, handuk, dan juga sabun. Harga hotel permalam mulai dari 92 ribuan saja. Beralamat di Jalan Arjuna, Wirobrajan, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Sari, Masjid Gede Kauman, Taman Tino Sidin, dan juga Alun-alun Selatan.
  4. Venezia Garden, hotel ini menyediakan fasilitas yang kamu dapatkan pada umumnya seperti kamar tidur, kamar mandi, wifi ditambah dengan fasilitas kolam renang disamping hotel. Beralamat di Jalan Surami, Jogjakarta, harga hotel permalam mulai 85 ribuan saja permalam.
  5. Ostic Hotel, hotel ini memiliki desain yang cukup unik dan memberikan fasilitas spot foto yang cukup banyak. Selain itu kamu juga akan mendapat fasilitas lain seperti wifi dan sarapan gratis. Beralamat di Jalan Suryodiningratan, Yogyakarta. Harga hotel disini permalam adalah mulai dari 65 ribuan saja.

Bagaimana? Menarik bukan? Hotel-hotel ini sangat cocok bagi kamu yang sedang berliburan ke jogja tapi dengan budget hemat. Itulah 5 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja yang bisa kami bagikan.

Baca Juga :

 

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman. solo semarang