Hotel Jalan Dagen

Rekomendasi Hotel di Jalan Dagen Murah

KelilingJogja.id – Jalan Dagen berada di wilayah Malioboro. Seperti diketahui, para wisatawan biasanya tak akan lupa untuk mengunjungi kawasan Malioboro ketika sedang berlibur ke Jogja. Memang banyak hal asik yang bisa dilakukan di Malioboro seperti berwisata kuliner khas Jogja, menikmati Malioboro dengan berjalan kaki ataupun mengabadikan momen melalui bidikan kamera. Nah, Jalan Dagen merupakan wilayah yang banyak terdapat hotel-hotel yang bisa kamu pilih untuk menginap ketika kamu berwisata ke Jogja. Bukan hanya Malioboro tapi juga beberapa destinasi wisata lainnya yang cukup berdekatan satu sama lain. Berikut beberapa hotel yang berada di jalan Dagen, yang pastinya dengan harga yang masih terjangkau.

  1. Blue Safir Hotel Yogyakarta, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup memadai dan juga harganya terjangkau. Anda bisa menginap dengan harga mulai dari 260 ribuan saja permalam. Letak hotel yang strategis juga membuat hotel ini bisa menjadi pilihan anda untuk menginap dengan budget yang minimalis.
  2. Hotel Jentra Malioboro, hotel ini memiliki arsitektur modern dengan fasilitas standart yang cukup tinggi guna memenuhi kebutuhan anda semua. Disini juga terdapat restoran, ruang pertemuan dan yang paling seru ada pilihan paket wisata kota. Harga permalam untuk menginal di hotel Jentra adalah sekitar 280 ribuan saja.
  3. Malioboro Inn Hotel, hotel satu ini memadukan antara arsitektur Jawa tradisional dan modern dengan fasilitas berupa kolam renang, ruang pertemuan, wifi, restoran, mini market, juga layanan mobil tour dan travel. Harga permalam menginap di hotel ini memang agak mahal yaitu 450 ribuan permalam tapi cukup sebanding dengan fasilitas yang diberikan.
  4. Whiz Hotel Malioboro, di hotel ini kamu akan menemukan fasilitas yang memadai dan juga yang sangat unik dan seru adalah disini selain wifi kamu juga akan mendapatkan fasilitas tv kabel, harga  menginap permalamnya di hotel ini adalah sekitar 320 ribuan.
  5. The Packer Lodge Yogyakarta, selain fasilitas hotel yang memadai dari hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat seru di Jogja seperti Pasar Beringharjo dan juga museum Vredeburg. Untuk menginap di hotel kamu harus mengeluarkan uang per-malamnya mulai dari 220 ribuan  saja.

Baca Juga :

 

Apabila anda ingin mengunjungi kota Yogyakarta, bisa menghubungi kami KelilingJogja.id (08111955010). Layanan sewa mobil Yogyakarta menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang bersahabat serta dilayani dengan supir kami yang telah berpengalaman.