Sewa Hiace Jogja oleh rental KelilingJogja 08118676285 menggunakan armada Hiace tahun 2018. Toyota Hiace sendiri merupakan mobil built up Jepang produksi Toyota yang bisa mengangkut 16 orang dengan rincian 15 penumpang dan 1 orang sopir. Saat ini bepergian secara rombongan adalah sebuah kebutuhan, menikmati perjalanan secara bersama sama dalam satu mobil akan jauh lebih menyenangkan dibandingkan pergi secara terpisah terpisah dan dibagi bagi dalam beberapa armada kecil.

Sewa Hiace Jogja oleh rental KelilingJogja 08118676285 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Hiace sendiri memiliki ruangan kabin yang luas dengan lubang blower AC yang didesain ada diatas setiap bangku penumpang. Head room yang tinggi, untuk anda yang memiliki tinggi 170cm pun masih bisa berjalan didalam Hiace tanpa ada kekhawatiran kepala akan menyentuh plafon mobil. Toyota hiace ini sendiri menggunakan mesin diesel toyota 2.400 cc yang memiliki suara sangat halus, tidak berisik, saking halusnya suara mesin tidak masuk kedalam kabin sehingga anda bisa menikmati perjalanan dengan sangat nyaman, tanpa ada gangguan suara dari mesin diesel. Toyota Hiace sendiri dilengkapi dengan suspensi yang empuk, sangat cocok dipakai untuk menjelajahi jalanan datar kota Jogjakarta, pedesaan Kulonprogo, pegunungan Merapi di Sleman hingga menjelajahi pantai pantai Gunung Kidul ataupun Bantul. Meskipun melewati jalanan yang sedikit berlubang pun tidak terasa goncangan yang dirasakan penumpang didalam kabin. Mobil ini didatangkan secara built up oleh Toyota dan dipasarkan secara global. Secara kualitas dan kenyamanan penumpang tidak perlu diragukan lagi.

Sewa Hiace Jogja dari Sewa Mobil KelilingJogja memberikan harga terbaik untuk pemakaian 12 jam dan fullday, jangan ragu ragu untuk menghubungi kami di 08118676285 atau 08111955010 bisa melalui Whatsapp ataupun SMS. Bila anda memakai unit lebih dari satu hari dapatkan tambahan diskon, jangan ragu untuk segera menghubungi kami sewa mobil jogja KelilingJogja. Kami melayani sewa hiace Jogja untuk seluruh area Jogjakarta, Jawa Tengah hingga Malang, Bandung bahkan Jakarta dengan team driver yang mengerti jalan dan tidak ngebut dalam mengemudinya.