Kali ini sewa mobil Jogja KelilingJogja.ID 08111955010 memberi Rekomendasi Kuliner sekitar Malioboro Jogja. Berkunjung ke Jogja belum lengkap rasanya bila belum ke Jalan Malioboro. Ke kawasan Malioboro anda bisa berbelanja aneka batik, kerajinan dan oleh oleh khas Jogja, dan satu hal yang tak boleh lupa mengkesplorasi makanan-makanan khas Jogja. Banyak sekali jenis kuliner sekitar Malioboro Jogja yang kami rekomendasikan. Beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat singgah dan eksplorasi kuliner ketika sedang berada di Jogja.

  1. Gudeg Mbah Lindu, gudeg adalah kuliner paling terkenal di Jogja sehingga kamu tidak boleh lupa untuk mencicipi menu makanan satu ini. Dan salah satu warung yang harus kamu coba gudeg-nya adalah gudeg Mbah Lindu. Mbah Lindu ini telah berjualan sejak jaman penjajahan, meski gudegnya sudah tenar tapi ia masih setiap melayani para pembeli. Ketika makan di warung ini, kamu akan merasakan suasana kesederhanaan. Warung gudeg Mbah Lindu berlokasi di Jalan Sosrowijayaan, Sosromenduran, Gedong Tengon.
  2. Soto Lenthok Pak Gareng, kuliner satu ini paling cocok dinikmati saat pagi hari. Kamu harus mencoba soto Lenthok Pak Greng yang berada tepat di depan stasuin Kereta Api Tugu. Soto disini menggunakan ayam kampung sehingga menambah cita rasa soto. Berlokasi di Jalan P. Mangkubumi, Sosromenduran, Gedong Tengen.
  3. Pecel Madiun Berkat, menikmati nasi pecel Madiun Berkat di pagi hari bisa juga jadi pilihan. Satu porsi nasi pecel Madiun Berkat dengan saus kacang yang pedas dan gurih bisa memanjakan lidah para pengunjung. Dengan pelengkap berupa sayuran, tempe, telur, dan rempeyek. Berlokasi di depan Mall Malioboro.
  4. Es Sekoteng Ketandan, kalau biasanya menikmati sekoteng panas beda dengan sekoteng di warung Es Sekoteng Ketandan. Karena disini kamu menikmati sekoteng dingin dengan beragam isian yang pastinya menggugah selera seperti kolang kaling, cincau, agar-agar, tape, dan ketan hijau. Warung ini berlokasi di Jalan Ketnadan Kulon, Ngupasan, Gondomanan.
  5. Artemy Italian Gelato, penyuka eskrim kamu harus mencoba eskrim Italian Gelato di tempat ini. Artemy Italian Gelato menjadi pelopor lahirnya eskrim gelato di Jogja. Ada setidaknya 24 varian rasa eskrim gelato yang bisa kamu pilih dan cicipi. Berlokasi Jalan Perwakilan 5.