Obyek Wisata Yogyakarta menjadi salah satu destinasi favorit sejak beberapa tahun belakangan ini setelah Bali. Minat para wisatawan terhadap tempat-tempat rekreasi di sini memang sangat wajar bila melihat bagaimana baik masyakarat maupun pemerintah Yogya yang sangat apik dalam mengelola tempat wisata yang mereka miliki. 

Banyak sekali obyek wisata Yogyakarta yang bisa anda datangi mulai dari wisata sejarah, alam, hingga tempat-tempat bernuansa modern yang juga instagramable favorit para anak muda. Dibawah ini beberapa tempat obyek wisata yogyakarta yang bisa menjadi rekomendasi bila anda berkunjung kesana bersama sewa mobil Yogyakarta KelilingJogja.ID 0811 1955 010

  • Candi Prambanan, candi ini merupakan candi Hindu terbesar yang ada di Indonesia. Jika anda berkunjung ke sini anda bisa melihat relief yang bercerita tentang kisah Ramayana dan Krishnayana. Di candi Prambanan kamu bisa menyaksikan pertunjukkan Rama Shinta digelar. Prambanan berjarak sekitar 17 km dari kota Yogyakarta, wajar saja jika candi ini sangat ramai akan pengunjung.
  • Candi Borobudur, candi ini merupakan candi Budha terbesar di dunia. Candi ini juga sangat terkenal di dunia sehingga tak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan luar negeri banyak sekali yang penasaran akan tempat ini. Menikmati sunset dan sunrise di tempat ini merupakan salah satu momen yang tak boleh kamu lewatkan. Berjarak sekitar 40 km dari kota Yogyakarta.
  • Malioboro, jalan ini sangat terkenal di Yogyakarta baik oleh masyarakat maupun para wisatawan. Di sepanjang jalan Malioboro dari pagi hingga malam banyak sekali aktifitas yang bisa kamu lakukan mulai dari berkuliner ria memanjakan perut, berbelanja oleh-oleh berupa kerajinan khas Yogya, atau hanya sekedar berjalan-jalan santai menikmati keramaian Malioboro.
  • Pasar Beringharjo, pasar ini merupakan yang tertua di Yogyakarta. Biasanya di pasar ini banyak sekali turis berdatangan mencari oleh-oleh dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan berbagai macam barang seperti batik, makanan tradisiona hingga barang antik pun ada disini.
  • Musemum Ullen Sentalu, di museum ini kamu bisa belajar sejarah dan kebudayaan kerajaan Mataram. Museum yang terletak di daerah Sleman ini membuat kita bertambah wawasannya akan sejarah dan kebudayaan Jawa. Selain itu museum ini juga memiliki arsitektur yang unik dan membuat para pengunjung penasaran untuk datang kesini.
  • Keraton Yogyakarta, Keraton ini cukup ramai dikunjungi para wisatawan karena merupakan bangunan bersejarah kesultanan Yogyakarta yang ditempati Sultan dan juga keluarganya. Datanglah ke tempat ini pagi hari karena Keraton hanya dibuka hingga jam 2 siang.
  • Kebun Buah Mangunan, tempat wisata satu ini menjadi salah satu tempat wisata hits milik Yogya karena menawarkan panorama view kabut yang indah yang anda nikmati dari ketinggian. Dan untuk menikmati kabut tersebut datanglah pada pagi hari.
  • Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, tempat wisata modern ini memanjakan anda yang sangat suka bermain air, wahananya yang sangat banyak mulai dari yang bisa saja hingga yang memacu adrenalin siapa yang tak tertarik untuk datang kesini.

Obyek Wisata Yogyakarta masih banyak lagi selain yang diatas, hubungi kami rental mobil Yogyakarta KelilingJogja.ID 0811 1955 010 untuk mendapatkan harga sewa hemat.